Home » » Mengapa Harus Takut pada Islam?

Mengapa Harus Takut pada Islam?

Written By JUALAN ONLINE on Jumat, 18 Mei 2012 | 20.09

Mengapa Harus Takut pada Islam?



Disaat umurku sudah baligh,
Aku mencoba untuk mengikuti apa kata Tuhanku, apa kata Nabiku
Tapi apa yang terjadi saat aku keluar dari kamarku? Ibuku kaget melihatku dengan jilbab dan khimar yang sudah kupakai. Lalu ia berkata,
Nak, Kau mau jadi teroris ya?
Hatiku teriris! Apa yang salah dengan jilbabku? Apa yang salah dengan khimarku?
Bahkan ibuku pun selalu merasa ketakutan jika aku hendak mengaji, jika aku hendak memperdalam ilmu dari Tuhannya sendiri.. dia bilang awas aliran sesat!
Apa yang salah? Apa yang salah?
Mereka lebih percaya terhadap para kafir itu! Mereka memujanya! Mereka mengikuti aturan-aturannya.. dengan segala kebebasan dan hedonism didalamnya!
Teman-temanku lebih senang jika aku tidak terlalu mengikuti aturan yang telah disyari’atkan oleh Tuhanku.. justru mereka takut jika aku terlalu dekat dengan agama ini
Padahal, merekalah yang memisahkan aku dari agamaku! Mereka yang membuatku jauh dengan ajaran Nabiku! Mereka yang membuat keluargaku dan teman-temanku membenci ajaran agamanya sendiri! mereka yang menebarkan fitnah – fitnah keji ini diantara kami!
Ya Allah… ada apa ini?
Aku yang terasing ditengah-tengah saudaraku yang semuslim..
Yang kutahu, Islam adalah agama yang Rahmatan lil a’lamin.. islam adalah ajaran yang sempurna bagi manusia dan alam semesta.
Islam hadir untuk mengatur seluruh aspek kehidupan manusia tak terkecuali setitikpun. sebagai seorang muslim seharusnya kami merasa terselamatkan! Bukan merasa ketakutan!
Tak ada lagi kata anti islam! Tak ada lagi kata fanatic islam!
Kami hanya seorang hamba, yang mencoba untuk taat atas aturan yang mengandung kasih sayang dari Tuhannya..
Aturan yang ada dalam agama ini, Islam Rahmatan lil a’lamiin..
Yang langsung, datang dari pencipta alam semesta.. yaitu ALLAH SWT..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN DOA HARIAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger